Sabtu, 18 Agustus 2012

biodata code lyoko

jeremy belpois
Nama Legkap : Jeremy Belpois
Karakter : Protagonis
Umur: 12 di seri awal
Sekolah : Kadic Academy
Pengisi Suara : Sharon Man
Trivia : Jeremie Belpois adalah salah satu protagonis utama Code lyoko berusia 12 tahun pada awal seri, tetapi dengan pikiran seseorang yg jauh melampaui usianya. Dia bertindak sebagai panduan dalam Lyoko  tidak ada orang lain yg dapat menjalankan SuperComputer (selain Aelita). penemuan Jeremie terhadap Supercomputer yang mulai pencarian kelompok terwujud Aelitajuga yang paling rentan terhadap kerasukan XANA, alasan succeptability nya tidak diketahui, tetapi diyakini bahwa kurangnya pengalaman dalam memerangi monster XANA di Lyoko


Aelita schaeffer

Nama Lengkap: Aelita schaeffer
Karakter : Pratagonis
Umur : 12 Tahun Saat seri awal
Sekolah : Kadic academy
Orang tua : Franz Hopper,Anthea schaeffer
Lyoko powers : Creativity,Petrification
Kendaraan : Angel Wings,Skidbladnir
Trivia : Aelita Schaeffer (juga dikenal sebagai Aelita Hopper / Stones.) adalah manusia yang berubah menjadi virtual, dan putri dari Franz Hopper. Dia adalah satu-satunya gadis dalam Lyoko (karena hanya ada), salah satu anggota Tim Lyoko. Apa yang membuat begitu khusus dan berbeda adalah bahwa Aelita selalu manusia sepenuhnya. Bahkan, ia tinggal di sebuah dunia maya yang disebut Lyoko, dan sebagai penjaga utama dari dunia maya selama 10 tahun, Ketika Jeremie menghidupkan Supercomputer ia menemukan keberadaan Lyoko,Aelita dan XANA bersama dengan keberadaan supercomputer.



Yumi ishiyama

Nama Lengkap: Yumi ishiyama
Karakter : Pratagonis
Umur : 13 Tahun Saat seri awal
Sekolah : Kadic academy
Orang tua : 
Lyoko powers : 
Kendaraan : 
Trivia : Yumi lahir di Jepang, meskipun keluarganya beremigrasi ke Prancis saat dia masih bayi. Setelah dibesarkan di antara nilai-nilai tradisional Jepang, dia menunjukkan rasa hormat penuh kepada orang tuanya, kadang-kadang bahkan secara berlebihan. Pertama, dalam hal kepribadian Yumi selalu berpakaian hitam, dia mengilhami sikap dingin dan jarak pada pandangan pertama. Sebaliknya mendadak, dan sering dari sebuah humor sarkastis, dia bisa tampak sangat kaku dan ironis. Namun penampilan Yumi ada hanya untuk menyembunyikan sifat murah hati dan sensitif dalam dirinya, karena di balik topeng ini menyembunyikan dipenuhi dengan kehangatan dan dengan kualitas manusia seperti kebaikan, dan ketulusan. Memang Yumi lebih suka berkenalan dan mengetahui orang-orang sebelum membuka mereka, tetapi sekali kepercayaan didirikan, dia mengasumsikan kesetiaan tak terbatas terhadap orang-orang yang dia suka.
















ulrich stern

Ulrich adalah tinggi rata-rata, dengan lusuh tampak rambut cokelat dan mata gelap. Dalam tiga musim pertama dia memakai rompi dengan kemeja dari atas dan celana kargo, semua dalam nuansa hijau, dengan pelatih. Setelah tiga musim, pakaian-nya perubahan pada kemeja hitam, jaket tentara dan jeans biru. Pada Lyoko, bentuk Ulrich adalah mirip dengan Samurai, dengan Oni ditarik di punggungnya dan Katana tunggal berselubung di pinggul kirinya. Pada musim keempat ini perubahan pada setelan tubuh kuning dan cokelat, ia juga mendapat Katana kedua dan keduanya berselubung di punggungnya.
Ulrich tinggal di kampus Akademi Kadic, berbagi kamar dengan Ganjil dan anjingnya, Kiwi.

Meskipun ia adalah individu yang cukup ditarik dia memiliki beberapa teman yang adil dan bahkan obyek kasih sayang untuk anak perempuan banyak di sekolah - terutama untuk penampilannya, kemampuan althletic dan kepribadian memikat. Yang paling penting adalah Elisabeth "Sissi" Delmas, yang memiliki kasih sayang yang kuat untuk Ulrich dan adalah yang paling gigih dari pengagumnya, yang sering menimbulkan kesulitan untuk sisa geng. Perasaannya untuk Yumi, bagaimanapun, tetap Ulrich lupa dari perhatian romantis lainnya.

Pada Lyoko, Ulrich adalah prajurit yang sangat efektif. Dengan pedang, ia dapat menghancurkan rakasa dalam pertempuran jarak dekat maupun menangkis serangan.























odd della robia




Aneh adalah sebutan, di atas semua, karakter yang sangat khusus, sangat santai, membawa ke serangkaian bit sendiri kegilaan. Dia jelas menunjukkan berkat lengkap nya sikap acuh tak acuh untuk melihat, yang merupakan cerminan dari kepribadiannya. Selalu mengenakan mawar atau ungu, rambut pirang selalu berwarna di bagian depan dengan api warna dan disisir ke titik (terima kasih kepada satu ton gel untuk menahannya di tempat), dan pakaian individualistis dengan jelas menunjukkan orang yang ceria dan nakal yang bertempat tinggal dalam.
Selalu dalam humor yang baik apapun keadaan, selalu mencari sedikit baru untuk bermain untuk audiens, atau lelucon yang baik untuk digunakan, dikombinasikan dengan perawakan yang kecil (agak lega dengan gaya rambutnya) hanya membuatnya lebih luar biasa. Alam tidak selalu sangat sensitif, ia terkadang dapat menjadi kasar dan menyakitkan hati orang lain, terutama dalam kasus-nya musuh Sissi yang sering menjadi sasaran lelucon, dan dengan demikian barbs nya.
Sangat eksentrik, dia selalu kejutan teman-temannya dengan sikap novelnya dan sisi sensitif, yang sering menakjubkan mereka, tapi kadang-kadang unnerves mereka juga.

Aneh terlihat dengan mudah dapat menangani sendiri seperti terlihat dalam episode Hak Menyombongkan diri.

Aneh tidak selalu telah dibubuhi rambut. Dalam XANA Awakens, sebelum petualangannya di Lyoko, ia diperkenalkan dengan rambut sebagai datar dan singkat.
















'



William Dunbar


William agak penyendiri pada awalnya, yang telah dikeluarkan dari sekolah sebelumnya untuk posting surat cinta di mana-mana, tetapi Yumi segera mengambil dia sebagai teman. Tidak mengherankan, William ingin menjadi lebih dari sekedar teman, menyebabkan konflik antara dia dan Ulrich ketika keduanya bersaing untuk kasih sayang Yumi itu. Penampilan di acara itu menjadi lebih sering selama musim ketiga, ketika Jeremie menunjukkan kepada tim bahwa William bergabung dengan grup mereka, banyak yang ketidaksepakatan dari sisa prajurit. Seperti pertempuran di Lyoko menjadi semakin sulit dan XANA mulai memaksa Aelita menghapus beberapa sektor Lyoko, kelompok tersebut memutuskan untuk membiarkan William bergabung.
Namun, X.A.N.A. mengambil keuntungan dari kebodohan William dan menggunakan Scyphozoa untuk mengendalikan pikiran dan tubuhnya, secara efektif perangkap dia dalam Lyoko. Jeremie menciptakan momok polimorfik stabil dengan kenangan dasar William, dan kepribadian yang dasar untuk mencegah kecurigaan di antara sekolah. Seiring waktu, ini "clone" menjadi jauh lebih populer dari William, tapi karena 'bodoh' kepribadiannya, dia tidak sadar menyebabkan masalah bagi prajurit kita. Kepribadiannya juga menjadi sedikit lelucon dalam pertunjukan, baik dilihat di Ruang Wreck episode. Dalam episode Down to Earth, William akhirnya dibebaskan dari kontrol XANA, dan kembali ke Bumi. Namun, perilaku pra-X.A.N.A. menyebabkan ketegangan antara dia dan sisa prajurit, yang enggan untuk bergaul dengan dia lebih lanjut, seperti terlihat dalam Gema.

Peran William dalam seri baru, code Lyoko Evolution, saat ini tidak diketahui.

di lyoko


William pedang yang disebut Zweihander. Nama itu secara harfiah berarti "Dua-Hander". Secara tradisional, Zweihanders yang memegang dengan dua tangan karena berat besar mereka. Bukti berat pedang dapat ditemukan di 'Babak Final' episode, ketika William mencoba untuk memegangnya dengan satu tangan, dan kemudian menjatuhkannya. Pedangnya juga kebakaran ledakan energi ketika ia mengayunkan itu. Namun tidak diketahui apakah itu adalah kemampuan yang diberikan kepadanya oleh XANA, atau jika ia sudah memiliki itu sebelumnya.
Lyoko Powers (Sementara di bawah kontrol X.A.N.A. 's)
Asap super: Kemampuan seperti Ulrich super Sprint, tetapi bukan hanya berjalan dengan kecepatan, William menjadi asap untuk dilewatkan begitu saja dari orang, monster atau sesuatu. Asap hitam dapat menangguhkan orang lain dalam keadaan lumpuh. Asap pada Super dikenal jauh lebih cepat dari Ulrich super Sprint.
Lihat Kedua: Kemampuan untuk melihat jauh lebih jauh di sektor yang sama.
Levitation: Kemampuan yang memungkinkan dia untuk melayang dengan memegang Zweihander nya dengan kedua tangan dan menunjuk ke bawah.
Menara Kontrol: Kemampuan untuk mengaktifkan sebuah menara untuk XANA, dari dalam atau luar. Ini meniru itu Aelita dan mungkin XANA memungkinkan dia untuk menggunakan versi dari Program Lampiran.
Tarantula Menunggang: Kemampuan untuk naik Tarantula pada Lyoko sebagai kendaraan.
Energi Blade: Mengirimkan gelombang perak energi terbang musuh.
Menyerap Energi: William telah menunjukkan kemampuan untuk dapat menyerap medan energi Aelita melalui Mata XANA pada Zweihander dan menembak ledakan, asap 


















franz hopper

Franz Hopper adalah pencipta Lyoko, XANA, dan ayah dari Aelita. Dia menciptakan Lyoko dan X.A.N.A. menjadi dasar pementasan dan sarana penghancuran Proyek Kartago, sebuah program rahasia pemerintah yang ia ciptakan untuk mencegat komunikasi musuh. Pada saat ia mendekati akhir penyelesaian tentang Lyoko, ia menjadi sangat paranoid dan gila untuk beberapa derajat. Dia mengulangi hari yang sama lebih dari 2000 kali menggunakan fitur Waktu Reversi dari superkomputer untuk mencapai tujuannya. Pada saat-saat terakhir, ia dan Aelita melarikan diri ke Lyoko, hanya untuk diserang oleh XANA dan nya monster. Franz ditangkap dan dibawa ke lokasi yang tidak diketahui dalam Lyoko. Dia melarikan diri, bagaimanapun, dan mengorbankan dirinya untuk putrinya di Kunci. Warriors Lyoko terus mencari dia setelah itu. Aelita menemukan fragmen DNA Franz di Carthage, jadi dia masih berharap. Pada Babak Final, Jeremie dan Aelita akhirnya berhasil melacaknya dalam kode Lyoko, tapi Lyoko dihancurkan oleh XANA sebelum dia dapat terwujud. Namun, tampaknya ia melarikan diri ke internet karena ia mengirim pesan rahasia kepada Tim Lyoko dari sana setelah Lyoko hancur.
Dia senang bermain piano, seperti yang terlihat dalam penglihatan berbagai urutan memori yang memiliki Aelita. Dia juga memiliki istri, yang menghilang secara misterius.

Dalam Paparan Salah, ia mengungkapkan bahwa nama asli Franz adalah Waldo Schaeffer. Hopper adalah nama terakhir dari ibu Aelita, dan Franz adalah nama tengahnya. Franz mengubah namanya ketika ia dan Aelita pindah ke Pertapaan karena ia ingin Aelita dan dirinya sendiri untuk memiliki sebuah awal baru. Dia pernah menjadi guru sains di Kadic tetapi digantikan oleh Suzanne Hertz setelah ia menghilang 9 tahun sebelum pertunjukan. Ia akhirnya mengorbankan dirinya untuk menghancurkan XANA sekali dan untuk semua dengan menutup Aelita dari ledakan laser Mantas 'setelah ia memukul sekali saat dia selesai mengaktifkan program multi-agen. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Paparan Salah.













hiroki ishiyama


Hiroki Ishiyama adalah saudara Yumi muda dan seorang siswi kelas enam di Kadic. Sahabatnya bernama Johnny, yang naksir besar pada Yumi. Meskipun Yumi biasanya anoyed oleh Hiroki, ia masih mencintainya, seperti yang ditunjukkan pada berbagai kesempatan. Dalam episode Hilang Di Laut, Hiroki mencuri buku harian Yumi dan Ulrich menemukannya. Untuk membantu Hiroki meminta maaf kepada saudara perempuannya, Ulrich diam-diam mengembalikan buku harian itu, tetapi Yumi berpikir itu Hiroki dan memaafkannya. Hiroki juga naksir besar pada Milly. Fakta bahwa dia suka bermain sepak bola terungkap dalam Nol Zona Gravity.














elisabeth delmas (sisy)


Elisabeth "Sissi" Delmas adalah mahasiswa rata-rata, manis, manja dan populer di Kadic. Dia sering pesters Tim Lyoko, sebagian besar waktu untuk memenangkan kasih sayang Ulrich. Namun, tampaknya dia berarti tindakan terhadap Tim Lyoko adalah suatu usaha untuk mendapatkan perhatian dan rasa hormat dari mereka, saat ia mengakui dalam Liburan di Kabut itu, banyak tearfulness nya. Pada akhir seri, dia mencapai hal ini dan akhirnya menjadi seorang teman resmi kelompok. Dia juga putri Bapak Delmas, kepala Kadic, pondok ,dia menghadiri dan tinggal masuk.


















1 komentar: